Printable Tubuh Manusia (Human Body Printable)

Thursday, March 22, 2018




Bismillah

Assalamualaikum ^^

Kali ini aku mau berbagi printable gratis untuk belajar tubuh manusia dan organ-organ vitalnya.


Entah kenapa aku sendiri selalu tertarik belajar ini. Dari waktu sekolah dulu tuh, tiap pelajaran IPA yang membahas organ tubuh pasti suka.

Tapi sayangnya, aku ga jadi dokter. :'D

Berhubung Yasmine mulai paham dimana letak beberapa organ tubuh seperti otak dan paru-paru (gara-gara buku Allah Ciptakan Tubuhku nih, love banget), aku jadi punya ide untuk membuat printablenya.

Gambar organ tubuh yang aku pakai disini bukan hasil gambarku sendiri ya. Aku download dari pngtree.com, begitu juga outline tubuh manusianya, aku temukan di google.

Cara pakai printable ini, anak bisa diajak untuk menempelkan gambar organ tubuh di area yang sesuai. Setelah tertempel dengan rapi, bisa kita gunting outline tubuhnya satu-persatu untuk dijadikan kartu belajar.

Selamat mendownload.

Download printable tubuh manusia disini

No comments:

Post a Comment