Nyobain segernya Dum Dum Thai Tea

Monday, January 15, 2018

Kemarin, saya, Yasmine, dan pak Fahmi pergi ke Plaza Pekalongan alias Matahari. Awalnya sih, kami mau ke Carrefour, tapi begitu melihat parkirannya yang penuh karena digunakan sebagai tempat pendaftaran Muktamar XII JATMAN, kita pun langsung memutuskan untuk ga kesana.
Maklum ya, pak Fahmi ini bukan tipe yang suka keramaian. Jadi liat pasar rame sedikit, dia langsung pusing.

Ngomong-ngomong soal Muktamar XII JATMAN, acara ini diselenggarakan di Kabupaten Pekalongan mulai kemarin, 14-18 Januari 2018 loh. Dan ternyata acara ini dihadiri oleh banyak tamu pejabat daerah, bahkan bapak Presiden kita, ir. Joko Widodo aja kesini pagi tadi.
Kajen langsung macet euy.


Di tengah hura-hura pembukaan Muktamar XII kemarin, kami memutuskan pergi ke kota Pekalongan karena ingin beli diapersnya Yasmine sebenarnya. Tapi berhubung tokonya tutup, dan Carrefour rame banget, akhirnya kami melipir ke Plaza Pekalongan.

Eits, sampai disana saya melihat bannernya Dum-Dum Thai Tea dong. Kebeneran banget pengen yang seger-seger, akhirnya memutuskan untuk beli satu.
Dari harganya sih, Dum-Dum Thai Tea bisa dibilang agak mahal ya kalau dibandingin bubble tea pinggir jalan (eyalaaah). Tapi ya ga kaget juga karena Thai tea ini sudah cukup terkenal dikalangan anak muda gaul Mall.

Stand Dum-Dum Thai Tea di Plaza Pekalongan ini pun masih terbilang baru deh, soalnya terakhir saya ke Mall ini bulan lalu belum ada tuh.

Ada di yang menarik sih di deretan menu pada dashboard stand saat saya sedang memilih-milih rasa Thai Tea, disitu jelas tertulis bahwa bahan yang digunakan Dum Dum Thai Tea untuk membuat minuman adalah bahan-bahan yang halal dan aman.
Alhamdulillah, ga perlu ragu lagi kan..

Setelah melihat-lihat menu, akhirnya saya pun memilih Dum Dum Thai Green Tea yang segar sekali. Rasanya pas, tidak terlalu manis dan tidak sepat dilidah, otomatis masuk ke dalam list minuman yang pengen saya beli lagi. Selain rasanya yang enak, ukuran gelas yang besar juga menarik bagi saya, ditambah tulisan Thailand yang eksotis itu.
Overall sih memuaskan.

Besok-besok, insyaallah mau nyobain rasa lain ah. Dum Dum Thai Coffee, maybe.



No comments:

Post a Comment