Wanita sama saja

Sunday, October 2, 2011

Aku memang tidak lemah lembut,
Bicaraku amburadul,
Gerak tubuhku acak-adut,
Bajuku tidak mengikuti model,
Sepatuku bututnya tidak umum,
Suaraku melengking, tinggi,
Tawaku lepas dan bebas,
Senyumku tidak malu-malu,
Gaya fotoku selalu "Ga Jelas",

Aku pun tidak memiliki cukup kesempatan untuk berkreasi didapur,
Tidak buat teh atau kopi untuk orang serumah,
Tidak memanggang kue dan membagikannya untuk teman-teman.
Banyak yang mengira aku tidak bisa...masak.

Tapi aku tetap wanita,
Aku suka make up, dan bercita-cita jadi designer terkenal.
Selalu menunggu kesempatan untuk bisa masak didapur saat semua orang rumah pergi.
Dan, selalu berpikir suatu saat nanti aku akan menjadi wanita paling lembut dan santun....,
dihadapan suamiku.:)


X.O.X.O
fauzia,

No comments:

Post a Comment