Let's be Be-Pu

Thursday, June 23, 2011

Agak lucu kalo memikirkan apa yang dipikirkan orang lain tentang kita. Eh, lebih tepatnya mungkin suudzon.. :p

Tapi-Tapi-Tapi aku ga bermaksud begitu. Well, yah ini kaya sekedar kesimpulan yang aku buat setelah melihat beberapa kelakuan orang-orang disekitar kita.
Tetep aja jatuhnya suudzon yah?
HAHAHAHA.

Ini berawal dari waktu-waktu dikelasku. Ketika aku menyadari, kalo setiap aku masuk kelas yang tidak ada teman-teman akrabku (gara-gara aku selalu ngisi KRS-nya ketinggalan, jadi jarang bareng mereka), pasti deh bangku sampingku kosong. Tidak selalu sih, tapi ya sering lah.
Mereka seakan-akan tidak melihat ada bangku disampingku. Walaupun melihat, kayanya dalam persepsi mereka dibangku itu ada muatan 10 buah kardus tivi. Jadi mereka tidak bisa mendaratkan bagian belakang tubuh mereka disitu. :p

Lucuuuuuuu.
Kalau sudah begitu, mulai deh otak dongengku bekerja.
Jangan-jangan...mereka sudah tau kalau aku ini sejenis vampir berwajah pucat yang akan menghisap darah saat mereka lemah. Atau mereka malah salah sangka menganggap aku zombie pemakan otak manusia sehingga mereka takut kehilangan hapalan vocabulary yang telah mereka baca dari kamus oxford for advanced learner..

HAHAHAHA. Konyol!
Pengen deh, bilang ke mereka satu persatu kalau aku ini bukan vampir atau zombie, atau yang sedang nge-trend itu..Gumiho! Bukan-bukan! Aku bukan sejenis makhluk menakjubkan seperti itu. Aku ini cewek biasa-biasa saja. Agak sedikiiit kekurangan pigmen sih, dan kurang darah juga.
Tapi yah, aku ini tetap cewek biasa yang luar biasa pendiam jika bertemu dengan orang-orang baru. Pemalu jika dekat dengan orang-orang yang aku kenal, namun tidak begitu akrab (jadi bicaranya pun sedikit-sedikit). Dan orang yang "gila" saat berada ditengah-tengah teman dekat, sahabat, dan keluarga

Jadi tenang saja, aku tidak akan melukai siapapun dengan keberadaanku, duduk sini dekatku teman-teman. Tapi tenang juga ya, kalau tiba-tiba tanduk unicorn-ku keluar saat aku sedang bersemangat. UPS!

Your "be-pu"
Fauzia.


2 comments:

  1. kalo kamu beneran vampir, tolong dong aku dikenalin ma gumiho... hehehe

    ReplyDelete
  2. hehehe.. jangan, nanti kamu dimakan loh.

    ReplyDelete