Resolusi yang mudah-mudahan engga jadi basi

Saturday, January 1, 2011

tahun depan bentar lagiii. ayo kita ramai-ramai bikin resolusi. yang ini jelas beneran janji yang harus ditepati. POKOKNYA GA BOLEH BASI!

rencananya, tahun 2011 saya pengen lebih feminin, kreatif, produktif dan inovatif (loh,kok jadi kaya iklan motor?) haha, gapapa deh. pokoknya tahun depan harus lebih baik lagi dari tahun ini. ga boleh sama,harus beda!
jadiii saya akan membuat list-list yang pengen saya kerjain dan pengen saya punya. sekalian buat pengingat diri saya sendiri kalo suatu saat lupa. selain itu semoga bermanfaat juga ya buat yang baca, siapa tau bisa jadi inspirasi. :)

1. saya pengen punya sepeda. Jelas biar sehat, tapi selain itu karena memang butuh. Untuk berangkat kuliah dan kerja yang memang jaraknya akan lebih efisien kalo naek sepeda.
2. pengen lebih menghijau. ups,bukan kulitnya jadi ijo kaya hulk loh. tapi ya, lebih aware lagi soal lingkungan. saya pengen jadi aktifis lingkungan hidup. untuk memulainya,tahun depan saya bener2 mau plastic-less.ga pake plastic sama sekali untuk bawa belanjaan (kecuali kalo mang barangnya di sealed pake plastic yah mau gimana lagi..) yah pokoknya begitulah, saya pengen lebih peduli dengan lingkungan. mengingat bumi kita yang sudah semakin memprihatinkan. hehe. pokoknya begitulah.
3. pengen nabung.
4. fokus ke diri sendiri. ga mau yang namanya ribet ngurusin acara-acara ga terlalu penting.
5. makin cantik. :D udah cantik si,cuma ya penen tambah cantik. :maksa:
6. makin feminin juga, rapian gitu, bersih dan wangiiii. :))
7. jelas makin pinter kuliahnya, makin pinter bagi waktu dan mengelola uang juga.
8. ngumpulin modal buat jualan. hehe.
9. yang palin terakhir dan paling utama, lebih mendekatkan diri ke Allah. lebih sering dan khusyuk berkeluh kesah dan beribadah. ga maen2 lah pokoknya.

yah, ini sebagian dari resolusi saya. doakan bisa terwujud yaaa. :))

salam,

zya

No comments:

Post a Comment