cultural day!

Monday, June 28, 2010


Udah lama rasanya ga ngepost cerita baru ke blog ini. Huhu. Jangankan ngeposting, bikin status di facebook aja sekarang jarang banget. Banyak alasannya sih, pertama, hape gw udah rusak parah, dan minggu-minggu kemaren emang ga ada waktu buat sekedar berlama-lama duduk di kampus hotspotan.

Jadwal ujian minggu kemaren emang cukup padat, belum lagi persiapan cultural day prodi pendidikan bahasa inggris angkatan gw. Makan waktu banget.

Nah, kalo sekarang, sih, gw lagi libur minggu tenang/minggu tekun nih-Kata temen gw, namanya itu harusnya diganti jadi minggu pikun aja, soalnya setelah libur seminggu biasanya kita langsung pikun sama materi kuliah. Hahaha- nah, mumpung lagi liburan gw jadi pengen update terus deh. Untuk postingan kali ini, gw mau upload foto-foto acara Cultural Day aja deh.

Cultural day itu sendiri sih, sebenernya, ujian akhir mata kuliah Cross Cultural Understanding, mata kuliah buat prodi pendidikan. Nah, diacara ini kita-kita disuruh menampilkan performance, stand-stand dan makanan dari 4 benua. Karena angkatan gw terdiri dari 5 rombel (kelas) jadi dibagi deh, rombel 1 Australia, yang rombel 2 Amerika, untuk rombel 3 United Kingdom, terus rombel 4 itu Jepang-China, dan terakhir rombel 5-rombelnya gw- dapet India-Arab.

Kebayang ramenya itu acara dong? Soalnya, kita semua pakai kostum khas Negara masing2. Seru pokoknya. Apalagi gw ikutan perform jg, nari-nari India gitu. Hoho. Tumere jane banget. *haha.. apaa coba?*

Well, here we are. Pendidikan Bahasa Inggris ankatan ’08 Universitas Negeri Semarang. Cultural Day 2010. ‘round the world in one day!!!!!!!!!!!!!!!!


ini rombel gw. temanya india-arab..
ki-ka atas (willy,kukuh,zaki,arif,mas azis,anas,indra,adit,aji*pake topeng*ari)
ki-ka bawah (diana,deni,yaya sinur,ratih,mbak tuti, gw, trus retno) oia, yang nyempil sendiri, cowo diatas gw itu si ucup. maklum dia emang hobi nyempil sih. karena badannya mang ramping dan portable.

ini gw ma zaki. dia kaya pak punjab beneran ya. haha

kalo ini gw distand rombel 4, gw poto bareng napis ma nita. mereka lagi bergaya ala anak2 harajuku yang bentar lagi mau diharakiri. hahaha

nah, cute2 kaaan.. ini gw, vita ma yaya sinur..

well, segitu ja yee. kalo kebanyakan, ntar gw disangka narsis lagi. hehe. tunggu postingan selanjutnya aja.

ciao!

No comments:

Post a Comment