a passion for fashion

Sunday, October 24, 2010

temenku 
si falah lagi dijogja ni. kemaren aku nitip sandal dan kalung ma dia. hari ini si katanya dia pulang ke semarang. jadi ga sabar deeeh.
nanti setelah barangnya ditanganku, bakalan langsung aku post ke blog ini. so, just wait yaaa!

aku mang lagi tergila-gila dengan fashion. haha. walaupun kenyataannya, aku ni sama-sekali ga fashionable. aneh memang, tapi aku bener-bener pengen kaya supermodel ituuu. cantik, keren, pd abis, smart. aiihhh. i'm envy to the max!

so, i decided to change. from an ugly duck to a pretty swan. aku akan mencoba lebih fashionable. nyari2 baju yang lebih 'cewe' dan high heels. yep! high heels. aku pengen punyaaa.pengen bisa make juga. and the most important thing: my legs will be looked perfect rite? 

sebagai permulaan, beberapa hari ini aku mulai menggunakan eyeliner. haha. my eyes looked bigger. padahal aslinya uda gede mataku ini.. huhu. tapi tau ga, apa pendapat temenku. "hey zi, kamu serem!" huuuuuuaaaaaaaaaaa. sakiiiiiit #mengelusdada. ternyata sia-sia deh. 
tapi aku ga bakalan putus asa. i'll be more beautiful like a Cinderella. tanpa kutukan jam 12 malam tentunya.haha


padahal sebenarnya, cantik itu relatif...
(menyadarkan diri sendiri) :p


smile
ZYA

No comments:

Post a Comment